Hasil Pertandingan Sepakbola 11-12 September 2018

12/09/2018 14:34 WIB SPORT
tim kroasia lesu.jpg

Jakarta, Harian Umum-  UEFA Nations League sepanjang Selasa (11/9/2018) malam hingga Rabu (12/9/2018) dini hari WIB menggelar tujuh laga dari empat grup. Tim-tim besar seperti Spanyol, Inggris, dan Belgia, meraih hasil positif. Spanyol bahkan secara mengejutkan mengalahkan Kroasia 6-0.

Menjamu Luka Modric dan kawan-kawan, Spanyol bermain impresif, membuat ti! Tak mampu mengembangkan permainan dan harus menyerah secara menyedihkan. Penguasaan bola kedua tim bahkan memcapai 67% untuk Spanyol, dan 33% untuk Kroasia. Sementara tendangan terarah La Roja mencapai 7, sedang Kroasia hanya 2?

Lima dari enam gol Spanyol dicetak SaulNiguez, Marco Asensio, Rodrigo, Sergio Ramos dan Isco, sementara satu gol lagi merupakan hasil gol bunuh diri Lovre Kalinic.

Ini kemenangan kedua Spanyol dalam gelaran UEFA Nations League setelah sebelumnya mengalahkan Inggris 1-0, sementara bagi Kroasia, ini merupakan laga pertama di ajang yang sama.

Dari Grup 2, Belgia mengalahkan tuan rumah Isandia 3-0, dimana dua gol di antaranya dicetak Romelu Lukaku dan sisanya diceploskan Eden Hazard dari titik penalti. Ini kekalahan kedua Islandia setelah sebelumnya dicukur Swiss 6-0.

Sementara itu dari laga uji coba, Inggris berhasil mengalahkan Swiss 1-0 dalam laga di King Power Stadium. Gol tunggal di partai itu dicetak Marcus Rashford.

Berikut data selengkapnya

UEFA Nations League
Liga A
Grup 2: Islandia 0 - 3 Belgia
Grup 4: Spanyol 6 - 0 Kroasia

Liga B
Grup 3: Bosnia and Herzegovina 1 - 0 Austria

Liga C
Grup 2: Finlandia 1 - 0 Estonia, Hungaria 2 - 1 Yunani

Liga D
Grup: Moldova 0 - 0 Belarusia, San Marino 0 - 3 Luksembourg


Laga Persahabatan
Inggris 1-0 Swiss
(man)

 

BERITA TERKAIT