Diduga Terkait Bom Gereja di Surabaya, Densus Tangkap Seorang Wanita

16/05/2018 09:32 WIB KRIMINAL
densus memggerebek sebuah rumah terduga teroris.jpg

Surabaya, Harian Umum- Densus 88 Antiteror Mabes Polri, Selasa (15/5/2018) malam menangkap seorang wanita dari sebuah rumah mewah di Jalan KH Abdul Wahab Siamin, tak jauh dari Kompleks Villa Bukit Mas, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur.

"Tim Densus 88 membawa seorang wanita dan balita untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto di lokasi kejadian.

Ia tak tahu identitas wanita tersebut, tapi katanya, rumah yang didatangi Densus adalah rumah orangtua si wanita yang ditangkap.

"Mereka (orangtua wanita itu) tetap kami biarkan di dalam. Yang dimintai keterangan dan diamankan hanya wanita itu," katanya.

Rumah bercat cokelat tersebut telah dipasangi garis polisi, dan warga tidak diperkenankan mendekat. Polisi dibantu TNI menjaga rumah yang di dindingnya terdapat spanduk pengumuman "Rumah Dijual" tersebut.

Seorang tetangga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, spanduk itu sudah agak lama dipasang si pemilik rumah.

 "Malah dulu di spanduknya ada tulisan nomor telepon yang bisa dihubungi, tapi sekarang tidak ada karena diganti dengan tulisan hubungi pemilik," katanya. (sumber: Antara)

BERITA TERKAIT